masa2 SMA...

Gw and kebanyakan dari kalian pasti pernah yang namanya ngalamin masa-masa SMA.... Ada apa aja sich di masa-masa SMA??? Pasti ada hal-hal yang gak bisa dilupakan, contohnya:
1. Guru semasa SMA
Guru pasti punya berbagai macam karakter, ada yang killer, ada yang lembut, ada yang d tengah-tengah (kadang killer, kadang lembut), tegas, berwibawa, ska ngasih sanksi (kalau kta salah), semena-mena ma murid (untung d SMA gw kga ada),ada jga yg ngomongnya pelan ampe kita harus pindah ke depan, atau ada juga yang neranginnya ga bisa di mengerti sama kita... Pokoknya banyak dech karekter guru semasa SMA.
2. Suasana sekolah
Kadang suasana sekolah mempengaruhi tingkat kerajinan and kenyamanan para murid... bayangkan jika sekolahan anda seperti bak sampah, sampah ada di mana2 atau sekolah anda di penuhi oleh coret2 an, kalo coretannya d papan tlis siyh ga apa2, kalo d gedung kepseek?? haha kayaknya gak mungkin jga yah...?? kalo d sekolahan gw diharuskan sekolah selalu bersih, gak boleh ada sampah d jalanan koridor atau d manapun itu, tpi teteup aja ada tangan2 jahil, gw jga kadang2 hilap, hehe... ampe suatu ketika gw lihat ada anak jatohin bungkus permen trus kelihatan sama kepsek, tahu apa yg dilakukan oleh kepsek gw?? ya ampun bangganya gw, kepsek mulung tu bungkus trus di buang k tmpat sampah and tersangka ga d tegur apa2... waaaawww
3. Suasana pas di MOS (Masa Orientasi Siswa)
Mungkin ada yang di kerjain sama kakak kelas abis2 an, ada yan kenalan sama kk OSISnya, pokoknya pasti ada yang berkesan dalam masa MOS ini, ampe gak bisa di lupain ampe sekarang...
4. Kuliner/jajanan pas d SMA
Ini yang paling gw suka pas masa2 SMA, bnyak jajanan-jajanan semasa SMA... Waktu SMA gw punya spot-spot jajanan... Pertama, kalo lgi istirahat, ada 3 tempat di (1) TB(tenda biru) tempatnya ada d samping kelas dket lapangan, di sana ada tkang ES Teh original, pke susu, pke lemon, dll, trus ada jga tkang jagung mnis yg d cup, trus pastinya yg pnya tenda bru, d sna menjual berbagai macam makanan dri nsi greng, ampe yogurt(ini yg gw ska). (2) kantin koprasi, jajanannya hampir sama kaya tenda biru, tpi kalo d tenda biru belinya kaya di dalam penjara, soalnya d pagerin, nah d sini ada d dalam wilayah sekolahan... (3) kantin dket lab IPA, d sna gw ska jajan popmie, nasi goreng jga ada, pokoknya kbanya kanmakanan yg ngenyangin.. dri yg murah ampe yg mahal, soalnya tkang dagangnya jga macem2... Kedua, kalau pas pulang sekolah, ada jajanan depan sekolah (ada batagor, es doger, somay, dan yang paling gw suka cireng isi), trus bakso masparmin dket SD Rimba Putra, tow bakso n mie ayam Mas Yanto, dan terakhir jajanan d pancasan(ada cakwe, piscok dan mpek2 palembang,dll).

Hmmmmmm kangennya masa2 SMA, kangen bgt sama teman and sahabat-sahabat ku, kangen nonton bareng, kangen curhat, kangen bka puasa, kangen sama guru2nya, dll... Udah lama bgt ga ktemu mereka... hmmmmmmm kangeeeeennnnn.....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

makalah sosiologi komunikasi

cerita bersambung "Selamanya Cinta"

Drama in English